Bikin Gol melalui Tendangan Bebas Melengkung VIDEO Shin Tae-yong Memang Jago

Kemampuan olah bola pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong, bukan kaleng kaleng. Hal itu dia buktikan leat sebuah video yang dia bagikan di akun intagramnya. Dalam video, tampak Shin Tae yong mencetak gol yang dicetaknya lewat tendangan bebas melengkun saat syuting sebuah acara televisi di Korea Selatan.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae yong, membuktikan kehebatannya sebagai mantan pesepakbola profesional lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. Pada Minggu (24/1/2021), juru taktik 51 tahun itu membagikan video yang menunjukkan aksi Shin Tae yong mencetak gol lewat tendangan bebas. Gol itu diciptakan Shin Tae yong saat syuting sebuah acara televisi di Korea Selatan pada November 2020 lalu.

Lewat ancang ancang yang mantap, Shin Tae yong menendang bola melengkung yang mulus masuk ke gawang lawannya. Tak lupa, mantan pelatih timnas Korea Selatan itu menyematkan caption dalam unggahannya. "Sudah terlalu lama sejak terakhir kamu bermain sepakbola," tulisnya dalam bahasa Korea.

Sebagai informasi, Shin Tae yong memang sempat syuting sebuah acara reality show yang disiarkan JTBC pada November 2020 lalu. Saat itu, Shin Tae yong pulang ke negara asalnya setelah menemani pemusatan latihan timnas U 19 Indonesia di Kroasia pada September Oktober 2020. Di tengah kepulangannya itu, Shin Tae yong mengikuti syuting acara yang berjudul Combine to Chill .

Acara yang sudah mulai siaran sejak Juni 2019 itu berisi sejumlah artis Korea Selatan yang menjalani aktivitas olahraga tertentu. Episode Combine to Chill yang mengundang Shin Tae yong sendiri disiarkan di Korea Selatan pada Minggu (13/12/2020), dua hari setelah dirinya tiba di Indonesia. Saat Shin Tae yong datang, para member asli sedang bersiap untuk mengikuti turnamen sepakbola yang diadakan oleh JTBC pada akhir Desember 2020.

Shin Tae yong hadir bersama dengan legenda sepakbola Korea Selatan, Ko Jeong woon. Dalam acara tersebut, dua nama besar di sepakbola Negeri Ginseng itu hadir sebagai pelatih spesial yang memberi materi kepada para artis. Dilansir Bolasport.com dari Chosun , Shin Tae yong bertugas untuk melatih ketahanan fisik para pemain.

Sementara Ko Jeong woon bertanggung jawab melatih kekuatan tubuh bagian atas. Shin Tae yong juga sempat terlibat dalam fun match yang digelar di akhir acara. Dalam laga 8 vs 8, tim Shin Tae yong kalah 1 3 dari tim Ko Jeong woon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.