Diusir Paksa Hingga Diteror Pengakuan Mengejutkan Desiree

Ibunda Bams Samson, Desiree Tarigan diusir paksa oleh suaminya, Hotma Sitompul. Hal itu dikatakannya saat menggelar konferensi pers kepada awak media setelah mencoba masuk kembali ke rumahnya di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). Menurutnya, selama menikah dengan Hotma, ia sama sekali tidak pernah meninggalkan rumah tersebut.

Namun, setelah adanya masalah rumah tangga,ia harus rela menginap di rumah ibunya. "Selama menikah saya tidak pernah meninggalkan rumah, apalagi saya sampai menginap di rumah ibu saya itu nggak pernah terjadi sebelumnya," kata Desiree kepada awak media, Jumat (26/3/2021). Ia merasa sangat terpukul akibat kejadian tersebut. Beruntungnya ada kedua anaknya yang selalu ada untuk menenangkannya.

"Saya beruntung memiliki anak saya yang support saya. Memberikan dukungan kepada saya untuk bisa terus jalanin ini," ucapanya sambil mengusap air mata. Sebelumnya, ia diusir sejak awal Februari lalu, ibu dari vokalis band Samson ini tidak bisa berbuat apa apa dan menerimanya dengan lapang dada. Namun, dirinya terus mendapatkan gangguan sehingga membutnya merasa terzalimi.

"Selama dari tanggal 7 hingga sekarang ini kami tidak pernah berbuat apa apa, kami terima ini saja dengan, saya selalu bilang saya ikhlas. Tapi selalu kita diganggu saja, diteror, diganggu. Ya ada sajalah perbuatannya yang membuat saya makin terzalimi," ucapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.