Ketua RT Ungkap Hal Ini Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Tinggal Menghitung Hari

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini tampaknya tinggal menghitung hari, pasalnya mereka disebut telah mengurus perizinan pernikahan itu. Ketua RT tempat tinggal Ayu Ting Ting, Rosmal mengatakan, surat surat untuk keperluan nikah tersebut telah diurus sejak satu minggu yang lalu.

"Sepertinya dalam waktu dekat ini, Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina insyaallah akan segera menikah. Surat surat untuk memenuhi persyaratannya sudah diurus ke saya pada 11 Januari 2021 lalu," kata Rosmal saat ditemui media, seperti dilansir YouTube KH Infotainment, Sabtu (23/1/2021). Lebih lanjut, Rosmal mengatakan pernikahan itu kemungkinan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di tempat kerabat Ayu Ting Ting. "Pelaksanaannya dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus suratnya, tapi insyallah Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting akan menikah antara Januari Februari ini karena surat sudah keluar. Tempat sepertinya di rumah kerabatnya di dekat rumahnya," bebernya.

Disinggung soal sosok calon suami Ayu Ting Ting, Rosmal menilai Adit Jayusman orang yang baik. "Kalau saya lihat itu orang baik, supel nggak tegang atau petentang petenteng," kata dia. Pihaknya turut berbahagia dengan kabar pernikahan itu, dan berharap keduanya dapat menjalin rumah tangga yang bahagia.

"Ya kami mewakili RT sini ikut bahagia dengan menikahnya mbak Ayu dan Bilqis juga selamat mendapat ayah sebagai pembimbing untuk masa depannya," ungkapnya. "Semoga semuanya lancar mbak ayu sama mas adit samawa sekarang dan selamnya, smeoga ini jodoh yang terakhir, semoga bahagia sepanjang masa," imbuh dia. Ruben Onsu mengaku tak tahu banyak soal rencana pernikahan sahabatnya tersebut.

Menurut Ruben, ia sama sekali tak tahu menahu perihal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dan enggan untuk menanyakan hal itu secara langsung kepada Ayu. "Ayu saja enggak ada ngomong apa apa sama aku. Kenapa kalian pada repot?" kata sambil tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (22/1/2021). Ruben mengatakan bahwa ia enggan menanyakan langsung pada Ayu soal hal tersebut. Ruben mengaku tak mau mencampuri campur urusan pribadi orang lain lebih dalam.

"Sampai sekarang aku enggak pernah tanya ke Ayu. Kalau memang dia enggak cerita ya memang itu hak privasi dia," jelas Ruben. Sikap Ruben yang tak mau kepo dengan urusan lain cukup beralasan. Pasalnya, Ruben sendiri mengaku tidak nyaman jika terlalu kepo pada urusan orang. Meski demikian, ayahBetrand Petoini selalu terbuka bila ada orang yang ingin berbagi cerita bahagia kepadanya. "Pastinya saya dan Ayu akan kurang nyaman. Aku gak mau memberikan pertanyaan yang membuat partner saya tidak nyaman. Jadi kalau pun dia bilang mau cerita ya saya ladenin. Buat saya semua oranghappydengan cara masing masing, bagaimana diahappy," pungkas Ruben.

Meski demikian, Ruben tetap mendoakan sahabat dekatnya itu agar hubungan yang sedang dijalain dengan Adit Jayusman akan selalu langgeng. "Ya buat Ayuhappyterus sampai kakek nenek, langgeng terus," pungkasnya. Sebagai informasi, rumor pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang ramai diperbincangkan di akhir tahun 2020 lalu. Bahkan ada kabar yang menyebut bahwa momen sakral itu akan terjadi dipertengahantahun 2021.

Sejauh ini, baik pihak keluarga Ayu diketahui telah memberi lampu hijau untuk hubungannya dengan Adit. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.