Tegaskan Hubungan Keduanya Baik-baik Saja Ibunda Bantah Amanda Manopo & Billy Syahputra Putus

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali diterpa isu tak sedap. Belakangan ini, hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra dikabarkan telah kandas Namun kabar putusnya hubungan mereka dibantah oleh ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/2/2021). Henny mengungkapkan bahwa hubungan putrinya dengan Billy baik baik hingga saat ini tanpa adanya masalah. "Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda (panggilan Amanda) baik baik saja," kata Henny.

Rumor kandasnya hubungan Amanda dan Billy mencuat dari curhatan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut di media sosialnya. Di situ, Amanda Manopo menyebut kalau sudah tak memiliki status hubungan dengan seseorang. Meskipun, Amanda sama sekali tidak menyebut nama.

Menanggapi hal itu, Henny Manopo juga mengaku tak tahu. Bagi Henny, orang curhat di media sosial sebagai hal yang biasa. "Saya nggak tahu (soal Instagram Story). Nggak ada masalah (Amanda), biasa aja curhat," ucap Henny Manopo.

Lanjut pengacara Amanda, Razman Arif Nasution menambahkan, di mata Henny, Billy Syahputra merupakan sosok yang baik hati. "Ibu (Henny) masih ngomong sama saya 'Billy anak yang baik'. Itu saja," jelas Razman. Amanda Manopo tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

Pacaran beda keyakinan ini sudah diketahui pihak keluarga Amanda Manopo. Sebelumnya, kakak dari Amanda, Felicia Angelica Manopo buka suara terkait hubungan asmara adiknya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (28/1/2021).

Angelica Manopo mengatakan bila Amanda dan Billy Syahputra pasti sudah memikirkan masa depan hubungannya. Diakui Angelica, keluarga tak akan menghalangi mengingat keduanya telah dewasa. "Kita balik lagi ke mereka. Karena Amanda juga sudah dewasa. Jadi kita ya sudahlah," kata Angelica Manopo.

Angelica percaya bahwa hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra mengarah pada kebaikan. Oleh karenanya, sebagai kakak, Angelica mengirim doa untuk masa depan Amanda dan Billy. "Yang penting Amanda dan Billy mereka sama sama semakin sukses,” ucap Angelica.

Lebih lanjut, Angelica meyakini soal perbedaan keyakinan di antara Amanda dengan Billy pastinya akan menjadi tanggung jawab keduanya. Ia pun mengatakan Tuhan pasti memiliki rencana yang terbaik untuk adiknya. "Nah untuk urusan ke depannya, Tuhan sudah ada rencana yang lainlah pasti untuk mereka berdua," kata Angelica Manopo.

"Istilahnya tinggal mereka yang menjalani, ya sudah," sambungnya. Dalam kesempatan itu, Angelica menyebut, kedua orang tuanya telah mengenal Billy Syahputra. "(Billy) sudah kenal," terang Angelica Manopo.

Di mata keluarga Amanda Manopo, bahkan nama Billy Syahputra sudah dikenalnya secara baik. Menurut kakak Amanda, Billy adalah sosok yang baik hati. "Ya oke kok. Karena Billy orangnya baik kan," tandasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.