Unggul 10 Poin dari MU Manchester City dari Tebar Ancaman pada Arsenal HASIL LIGA INGGRIS

Manchester City berhasil memperlebar jarak poin dengan Manchester United di tabel klasemen Liga Inggris menjadi 10 angka, Kamis (18/2/2021). Keberhasilan Manchester City memperkokoh posisinya di puncak klasemen diperoleh usai menumbangkan Everton. Terhampar di Goodison Park Stadium, laga Everton vs Manchester City berakhir lewat skor 1 3.

Tambahan tiga angka membuat tim asuhan Pep Guardiola itu kini mengoleksi 56 poin dari 24 laga yang telah mereka mainkan. Sedangkan di posisi kedua menjadi kepemilikan Manchester United. Setan Merah yang juga telah melangsukan 24 laga membukukan 46 poin.

Kemenangan telak atas Everton nampaknya tak membuat Manchester City puas. Mereka kemudian mulai menyasar kemenangan lagi di peka 25 kala menantang Arsenal. Pep Guardiola selaku pelatih The Citizens kemudian melontarkan peringatan untuk Meriam London, bahwa tiga poin jadi harga mati bagi mereka.

"Jelas, Arsenal selanjutnya (untuk dikalahkan), kami tak ingin terlewat dengan momen (kemenangangn ) ini," terang Pep Guardiola, dikutip dari laman BBC . Adapun pertandingan kontra Meriam London sendiri akan tersaji Minggu, (21/2/2021) di Emirates Stadium pukul 23.30 WIB. Lebih lanjut, juru taktik asal Spanyol itu memberikan komentarnya mengenai kemenangan Manchester City atas Everton.

Ia menyebut kurang mendukungnya lapangan di Goodison Park sempat membuat Bernardo Silva cs kesulitan untuk mengembangkan permainan Namun Guardiola menyebut bahwa buah kesabaran tak akan mengkhianati hasil. "Pertandingan yang sangat sulit, lapangan dalam kondisi tidak sempurna di musim dingin dan mereka adalah tim yang sangat fisik.

"Performa yang solid, orang orang berlari seperti yang harus kami lakukan dan tiga poin." "Kami memiliki kualitas di depan tetapi itu datang melalui operan dan ketika kami tiba di sepertiga akhir kami ingin menyerang terlalu cepat, kami harus memiliki kesabaran." Kemenangan atas Everton tak hanya memperkokoh posisi puncak klasemen Manchester City.

Namun klub asal kota Manchester itu membukukan 17 pertandingan tak terkalahkan sama sekali. Rentetan hasil positif tersebut jadi modal berharga mereka kala melawat ke London Utara untuk mengalahkan tim asuhan Mikel Arteta itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.