3 Lensa Kamera Terbaik Dari Berbagai Jenis

Bagi seorang fotografer, selain harus memilih kamera yang mumpuni, namun juga harus memilih lensa yang tepat dan berkualitas. Ngomong-ngomong lensa berkualitas, dalam kesempatan kali akan merekomendasikan 3 lensa kamera terbaik dari berbagai jenis : 

  • Nikon | AF-S DX NIKKOR 35mm F/1.8G

Lensa yang satu ini kompatibel dengan kamera DSLR Nikon berformat DX. Lensa fix ini memiliki bukaan aperture yang cukup lebar sehingga mampu menangkap cahaya secara optimal. Selain itu, Nikon | AF-S DX NIKKOR 35mm F/1.8G bisa digunakan untuk pemotretan dari berbagai kondisi. Baik di pagi hari hingga malam hari, indoor maupun outdoor. Jadi, lensa ini bisa menjadi andalan bagi anda yang sering melakukan pemotretan dengan kondisi pencahayaan yang beragam. 

  • Sony 55-21mm f4.5-6.3 OSS 

Lensa ini memang diperuntukkan untuk kamera Sony sero NEX yang bisa saling dpertukarkan. Selain itu, lensa ini juga memiliki jangkauan focal length efektif sekitar 80-300mm. Dengan demikian, bisa dikatakan ini adalah lensa zoom yang ideal bagi pengguna Sony A6000 yang sudah bosan dengan lensa bawaan Sony. Sony FE 24-240mm f3.5-6.3 OSS : Lensa yang satu ini memiliki rentang zoom 10x, mulai dari 2mm sampai 240mm sehingga memungkinkan lensa ini digunakan untuk beragam kondisi pengambilan gambar, mulai dari landscape, arsitektur, potret, dan lain sebagainya. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan Optical SteadyShot (OSS), lensa ini sudah memiliki desain yang tahan debu dan udara lembab.

  • Lensa Yongnuo 50mm f/1.8 for Canon

Kelebihan dari lensa ini adalah memiliki hasilfFoto yang tajam. Ini dikarenakan lensa Yongnuo memiliki kemampuan dalam mencari fokus yang cukup akurat, maka ketajaman foto yang dihasilkan pun ini juga tergolong sangat baik. Bahkan pada area lensa ini bisa membuat warna dan bentuk objek terlihat seperti aslinya. Bokeh Yang Halus (bulat penuh) : Bagi anda yang ingin memotret bokeh, lensa ini bisa diandalkan karena lebih unggul dibandingkan lensa bawaan kamera Canon EOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.